Monday, April 14, 2014

Download Vidio di Youtube

Hallo sudah netter sudah lama saya tidak melanjutkan blog ini karena sedang ada tugas dan kali ini saya akan memperlihatkan cara Download Vidio di Youtube sebenarnya vidio ini saya buat untuk teman teman saya dikampung yang selalu tanya pada saya cara download vidio di youtube.com dan akhirnya saya kalo saya harus menjelaskan satu persatu saya akan kewalahan lalu saya buatlah vidio ini cara download vidio di youtube dan semoga selain untuk teman teman saya dikampung juga berguna untuk kalian para netter.
sekarang silahkan lihat vidio cara Download Vidio di Youtube dibawah ni :

2 comments:

  1. masuk Google DFP dan parse code iklannya bro, pasti iklaqn tampil

    ReplyDelete
  2. Kalau boleh kasih saran huruf di buat defaulkt saja.

    ReplyDelete